Kisah Mistis : Berjumpa dengan hantu tanpa kepala

1
03.17
Kisah Mistis : Berjumpa dengan hantu tanpa kepala

Kisah Mistis - Tahun 2012 bulan februari tepatnya di kalimantan selatan, waktu itu seperti biasanya saya dan istri saya nonton tv sembari menuggu OVJ. Ditempat saya memang dari jaman dahulu sudah terkenal angker,

misalnya rumah saya yang dahulunya hutan sekarang sudah ramai menjadi perumahan warga. Kejadian itu hari kamis, tepatnya malam jumat dan terkadang teman kerja saya datang ke rumah untuk berbincang - bincang. Kejadian itu bermula ketika terdengar suara ketukan pintu.

Istri saya berkata, " itu ada teman papa kayaknya datang ", saya pun mendengar ketukan pintu itu, bergegas saya menuju ke pintu, begitu saya buka pintu anehnya tidak ada seorang pun ada, sontak saya terkejut.

Suana rumah saya memang seram walaupun banyak rumah, padahal waktu itu baru sekitar pukul 8 malam. Saya langsung berfikir, tersangkanya kalau tidak hantu pasti maling, langsung saya menuju dapur untuk mengambil mandau ( untuk jaga - jaga mungkin saja maling ) dan langsung kembali kepintu, ketika saya menuju pintu alangkah terkejutnya saya, seseorang berjalan menuju ke arah pohon pisang dan orang itu tanpa kepala.


Bergegas saya langsung menuju kamar dan saya sangat syok melihat kejadian itu. Ke esokan harinya, terdengar berita bahwa beberapa orang warga juga melihat penampakan tersebut dan pintu - pintu warga juga di ketuk oleh hantu itu.

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus