Cerita Mistis : Kuntilanak di sebuah kontrakan

2
02.42
Cerita Mistis : Kuntilanak di sebuah kontrakan

Kisah Mistis - Beberapa hari terakhir ini kesibukanku adalah mencari kontrakan yang nantinya akan aku tempati bersama dengan Ayah dan adik-adikku. Apalagi dengan desakan dari seseorang yang menyebalkan, membuatku harus lebih rajin mencari kontrakan dengan kisaran harga terjangkau.

Alhasil beberapa waktu yang lalu, aku dan adik perempuanku pergi ke daerah belakang kampus UNS. Disana kami bertanya perihal kontrakan rumah yang murah. Kami bertemu dengan bapak Sunarno ( ane lupa namanya ), beliau mengatakan jika beliau memiliki satu tempat yang kebetulan memang ingin di sewakan.

Sebenarnya sebelum bertemu dengan pak Sunarno, sekilas aku mendengar salah seorang warga berkata "Jangan disana..  yang kontrak selalu pergi.." mendengar itu aku memang langsung curiga jika ada sesuatu yang tidak beres pada kontrakan tersebut.

Aku dan adikku memutuskan untuk melihat lokasi rumah tersebut. Jauh. Naik turun jalanannya, bikin motor honda keluaran 1981 ku mogok beberapa kali. Hahahaha.. Setelah kurang lebih 10 menit berkendara, akhirnya kami tiba di rumah yang dimaksud.

Jreeeenggg.. Ternyata rumah yang diakan dikontrakan itu hanya sepetak.. kecil bangeeeetttt dan yang  lebih menyebalkan lagi harganya sama sekali tidak bersahabat untuk bangunan seperti itu.


Begitu masuk kedalam.. Aura yang aku dan adik rasakan adalah lembab. Jendela belakang sama sekali tidak ada fungsinya karena langsung ketemu dengan tembok bangunan yang ada  dibelakang rumah tersebut. Disitulah akhirnya aku dan adik tau mengapa banyak para penghuninya melarikan diri.

Di jendela aku sebutkan tadilah tempat kediaman tante Kunti yang melegenda sebagai diva horor terseksi indonesia menatap adikku ( secara dia langsung nyamperin tuh kunti ) dengan galaknya. Adikku seperti memberi sinyal untuk tidak tinggal ditempat itu. Aku sendiri juga gak bakalan mau, terlalu kecil untuk keluarga yang beranggotkan 4 orang. Apalagi harganya ter..la..lu.. ditambah kehadiran si Kunti yang auranya gak bagus untuk kesehatan.

Yah jujur aja aku sendiri belum tau kenapa kunti itu ada disitu. Tapi yang jelas, si pemilik kontrakan mengetahui  bahwa kami sudah tau tentang keberadaan si Kunti, terlihat dari raut wajah si pemilik kontrakan yang awalnya sumringah karena merasa ada konsumen lagi, menjadi masam karena sepertinya dia tau kami tidak akan tinggal/ menyewa kontrakannya.


About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

2 komentar:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus